Ramahlah dan sambutlah keramahan itu.

rezeki dan kebahagiaan dapat diperoleh dengan memberikan keramahan dan bukan suatu keuntungan belaka (mario teguh).Menurutku ramah adalah ungkapan isi hati yang melebut pada penerimaan dan aplikasi sifat ketuhanan dalam pengertian hidup(makrifat).dengan demikian ramah membawa kedamaian,sebab para rasul dan nabi adalah jalan keselamatan atau perdamaian.

Keramahan suatu kenangan yang akan diabadikan dalam catatan sejarah hidup.manusia tidak ada yang sempurna karena kesempurnaan hak pengertian hidup

Denganpengertian dapat diperoleh ketika manusia menyelemi dirinya asal usul asal dari segenap tubuh dan ruh.agar manusia akan kembali kerumah org tua yg sebenarnya yg terbentang dipaparkan dakam kitab sucu.yang berbicara pada gerakm hidup tumbuh.

Dahulupun manusia sudah berjanji ketika akan turun kealam fana,jangan tinggalkan perjanjian itu dan kejadian itu agar pintu kecintaan terbuka luas.maka jalan (filsafat)membuka tabir hakikat dan makrifat (Kecintaan/Mahabbah).

Aku yang tidak berdaya segala kekuatanku tidak jalanpun karena hidup karena Musa diberikan tongkat kehidupan membelah laut dan keselamatan sebagai jalan.
Maka berdiamlah dengan sejuk tanpa amarah rasa kasih sayang akan MENYATU…amiinnn.

Oleh.FAISAL RIZA

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s